Kamis, 05 April 2012

percakapan antara aku, ivan, faiq, dan abyan

entah mengapa aku sedikit (banyak) mikirin kata2ne ivan waktu habis renang tadi, "Rek, saiki kelase kene (X-6) mecah yo?" Lalu aku pun menjawab, "Iyo van, menurutku semenjak bedhol ikuloo soale dikotak2no (baca : dikelompok2in). Tak berlangsung lama, ivan pun menjawab, "pas pondok romadhon, b-fam, mbek b-nite ikulo ri kuompaak. soale sektas, lha semenjak xxxxxx (aku lupa -_-) arek2 maleh gk kompak."
Faiq = aku lupa ngomong apa, tapi seingetku dia setuju dengan percakapan diatas.

Nah sekarang aku tnyak kalian rek (phoenix) . apa kalian ngerasa mecah gak? Mungkin ada yang ngerasa emang mecah, tapi ad juga yang let it flow. Tapi jujur rek, aku kpingin kelas kita itu LEBIH menyatu, dan nggak nggolong. DAN AKU YAKIN, KITA PASTI BISA ! :D

1 komentar:

Fatinphiliaa mengatakan...

http://philiahikmah.blogspot.com/2012/04/friendship.html