Rabu, 18 April 2012

Balada HP tipis nan kecil

yyaaah, jadi ceritanya itu liburan unas kali ini aku sedikit merana #curcolwoy. HP wes seminggu lebih gak ketemu2. temen2 tau kan hp esiaku yang warnanya oranye mencolok kecil tipis trus pantes dibuat ganjelan pintu ? Yaaah,, hpku yang bisa juga dibuat nglempar jumroh ke anjing  itu hilang entah kemana semenjak aku bersih2 dan angkat2 kasur dari lantai bawah ke loteng. Yaaaak saksikanlah seorang remaja yang tak ada hp ini dan (dengan terpaksa) numpang sementara ke hp adik dan ortu serta mbah kadang2 .. -__________-  . Pernah jugak aku pinjem hpnya ayahku trus tk bawak ke MOG pas mau ngedubbing buat b-art, hehe #eehkokjadicurhathapee?? gapapa wes, nikmat (?)


Padahal, meskipun hpku seperti itu, aku justruuuu butuh banget, kalo ada jarkoman paski? ski? kelas? smsan? update status? ato ngejoke.? haha, yeaaah I need you, TANPAMU AKU GALAAUUUU *nariknarikkimmy*. Trus alhamdulillahnya itu, hpku GAK ADA yg bakalan mau nyuri, jadi aman2 aja deh,, hehe *sujudsyukur* Singkat kata, I <3 my hape #eaaa

Yaah sudahlah,, kemana hapeku sekarang??? tanyakan sajah pada rembulan.. *lupakan*
lalalalalalala.. Marilah kita akhiri segera postingan gajeb ini,,

eeeh tunggu!


eeeh tunggu!


eeeh tunggu!


eeeh tunggu!


eeeh tunggu!


eeeh tunggu!


Mau beliin aku hp baru gak? hehe #aaaaaaaaaaaaaaarrrrrgghhh!


2 komentar:

kk mengatakan...

alhamdulillah.... hapenya udah ketemu ya far? jangan ngumpet di loteng lagi ya.. ntar hapenya ketinggalan di sana lagi....

ghifari amirullah hakim mengatakan...

wkwkwkwkwk,, bahagia akuuu ketemu soalee hehe :DD