Minggu, 13 Mei 2012

B-Art @SMAN 3 Malang

weheeee.. Kalo nginget2 pas itu aku jadi seneng dewee :D sumpa rame banget! tiap kelas mulai dari X-1 sampek XI-IPS 3 pada nyiapin buat performance masing2 sesuai tema masing2 :) ada yang belum tau BArt gak ? B-Art itu acara tahunan Smanti intern, tiap kelas wajib nampilin perfomance masing2 sesuai dengan tema yang disampaikan, dan pada akhirnya ada awarding juara 1, 2, dan 3 serta best actor & actress, best artistic, best sutradara, best narator, best naskah, dll. Nah, untuk tahun ini, BArt bertema "INDONESIAN MUSICIAN LEGENDARY". Tiap kelas dapet tema sesuai musisi dan penyanyi legendaris Indonesia. Contohnya nih, Kelasku (X6) dapet tema BIMBO.
Oh iya, acara yg diadain oleh @osisbhawikarsu ini berlangsung pada hari minggu, 6 Mei 2012 (H+7) ini diramein oleh stand-stand makanan yang maknyuss kakak2 kelas XII yag ikut nonton ,trus lapangan basket itu tempat stagenya, dan dipinggir2 dibuat nonton deh!




Nah, sekarang ni deh poster2 tiap penampilan kelas semacam yg kayak di bioskop itu.. Semuanya di pasang di koridor depan sekolah.. (dapet foto2nya dari kamera Nabil)




3




2




1




_____________________check this out!_______________________



3
....
























2






















1





Nah, penampilan pertama dari kelas X-1 aka Hipertensi, judulnya MURID B*JING*N :DD, dibintangi oleh Sabila Almiranda, Faraby, dll. ini temanya ngambil dari lagu sapa ya? Lupa aku.

Kalo yang ini kelas X-5 aka SKANDAL, judulnya SATRIA BERGITAR  dan dibintangi oleh Nabila Azzahra, dll. Ni temanya aku juga lupa dari lagunya sapa. Sayang banget aku gak liat pas ini, :o *pukpukfari*




Neeexxt, ini sih kelas X-2 aka STRUGGLE, dibintangi oleh Gholiqul Amrodh Ala(w)y, Sifa Arsyanda, Ryzka Pranata, dll. Oh iya, judulnya KISAH CINTA IWAN. Kelas X-2 dapet tema Iwan Fals. Sempet ngakak aku pas ada adegan lucu, hehe :D


 Sedotan XI IPA 2, judul GALIH DAN RATNA.




 SUPER MAC X-8, judulnya BLANGKON




 DISTCO X-4, judulnya RINTIHAN MINAH









ELVERSCIENCE XI IPA 1, judulnya KHARISMA CINTA 




ULTIMATE XI IPA AKSEL, judulnya BALADA CINTA JONI 




 MR. PRIMITIF X-3, judulnya REK AYO REK, NANG ENDI?




KALI BRANTAS XI IPA 5, judulnya DIDI THE EXPLORER 




METALCORE XI IPA 6, judulnya LESMANA 




CASTA XI IPS 3, judulnya KEHIDUPAN ; SEBUAH KISAH DARI GOD BLESS 




STEREO XI IPS 2, judulnya KUPU-KUPU KERTAS 




X-7 SATURDAY NIGHT, judulnya SITI NURBAYE 




XI IPA 3 EXSIS, judulnya SENJA BATAVIA. Temanya dari _. Ceritanya tentang kehidupan Si Pitung yg pada akhirnya ditembak mati oleh tentara Belanda. Dibintangi oleh Mas Anugrah Eka, Mbak Dita, dll.



Nah, yang ini kelasku.. JENG JEEEEENG !!! Judulnya TANTE SUN, oh iya kita dapet tema BIMBO. Dibintangi Afifah Ayu, Moch. Ilham, Nastiti Bekti, Iqbal Priambodo, dll. Khusus yang ini, kapan2 deh kita bahas di postingan selanjutnya! :) hehehehe...


MMMMM... B-ART diakhiri dengan penampilan dari XI IPA AKSEL aka ULTIMATE yang berjudul BALADA CINTA JONI. Karena semua kelas udah selesai tampil, (kecuali klas ini), semuanya jadi pada rame nonton kelas ULTIMATE.. sempet ngakak banget yg si Dani jatuh dari sepeda trus ketemu cewek dan nyepik :D wkwk.
Acara selanjutnya yaitu ishoma, daaaan~~~ awarding!!
dengan deg-degan dan nari alay kepoo, akhirnya dibacain surat keputusan, nominasi, dan pemenangnya oleh juri. Jujur, katanya juri mereka sulit banget buat njuri soalnya pada bagus semuaa (y), dan akhirnya,

JUARA 1 : X-4 (DISTCO) "Rintihan Minah"
JUARA 2 : XI IPA 2 (SEDOTAN) "Galih dan Ratna"
JUARA 3 : XI IPA 5 (KALI BRANTAS) "Didi The Explorer"

BEST ACTOR :
BEST ACTRESS : Aryo Bimo R. sebagai Pemain xxxxx di "Rintihan Minah", kelas X-4 (DISTCO)
BEST NASKAH :
BEST SUTRADARA :
BEST NARATOR :
BEST ARTISTIC : "Tante Sun" kelas X-6 (Phoenix) *jingkrakjingkrak*
BEST POSTER : "Tante Sun" kelas X-6 (Phoenix) *jingkrakjingkraklagiii*

Nah, dengan selesainya awarding, maka berakhirlah B-ART 2012 :)
jam 17.30 semua Pejuang Bhawikarsu pun berkemas dan pulang dengan penuh kegembiraan..  Termasuk aku yang pulang namun kesusahan sampek welek nyari angkot MM , haha.
See ya, wassalam ^^





Tidak ada komentar: