Rabu, 16 Mei 2012

Fireflies.. oh fireflies



Pernah melihat kunang-kunang belum? Kalau aku sih pernah, terkesan bangeet *sujudsyukur*. Waktu itu di Taman Bukit Flora, Pasuruan, SKI SMAN 3 Malang mengadakan acara Tadabur Alam yang seruu maksi (kapan2 tk bahas ya). Nah, ketika event jurit malam, lampu2 kebanyakan dimatiin, jadi sekitar lingkungan Bukit Flora jadi pada (hampir) gelap gulita. Aku dan Mas FIkrah njaga di Pos Finish sambil nata gelas untuk membuat energen panas rasa vanilla, yang nantinya akan diminum para peserta saat sudah sampai di Pos Finish. ~~~~ Ketika tata-menatanya sudah selesai, aku dan mas Fikrah pun tidur2an di atas meja lebar yang nantinya dibuat kumpul para peserta Tadabbur. Jengjeeeeng… tiba2 mas Fikrah nggoyang-nggoyang badanku sambil tanya
Mas Fikrah          : “Eh Far, liaten a, itu kunang-kunang tah?”
Aku                        : “Mana seh Mas?” *pasangmukatapres*
Mas Fikrah          : “Itu lhoo, di ataaas, *tunjuk ke asbes* (#jadi ceritanya ini di teras depan suatu   bangunan.) Yang nyala ijo-ijo itu lhooo~~ Sumpah keren hee
Aku                        : “Sumpa mas iku kunang2 ? AKu lho gak tau lihat mas.. Eh tapi kayake temenan kunang-kunang deh. Ciri-cirine koyok ndek tivi-tivi.”
Mas Fikrah          : “Iyo, temenan kunang2 iku..”

Yaaap, akhirnya sempet juga melihat salah satu makhluk Allah yang “amazing ini” , :DD #subhanallaaah
 Kemarin ibuku juga sempet lihat kunang2 di dapur, terus adikku juga lihat. #wehee
Akhirnya selesailah postingan yang gimana gitu ya, hoho
Oke, wassalam :)

Tidak ada komentar: