Kamis, 16 Mei 2013

Touring of The Day

Ciaa ciaaa ciaaa pemirsa! Lama tak jumpa :')





Hari ini, Kami, 16 Mei 2013 aku puasa. Beneran, godaannya MasyaAlloooh u,u Makanan di kantin bergentayangan #plak Tapi harus semangat dooonk :) Eh, tadi pas di kelas seru lho! Nonton film horor 'Insidiyus' sekelas, dan sumpah iku nggarai kaget -___- aku mek wedi kaget, hoahahaaa :p Oh iya, sebelumnya itu tadi pas jam ke 4 kan pelajaran Ekonomi, nah ternyata oh ternyata pemirsaaaa, diganti Seluruh siswa kelas X dan XI menuju ke aula tugu untuk Shalat Dhuha dan doa bersama. Untuk yang non Muslim Doa bersama didampingi guru agama masing-masing.
Dan yang menyenangkan, hawa di aula tugu entah mengapa sangat sejuk~~~ dan saat istighotsah-pun saya ketiduran... Hohohoho *kedipkedip*.

Sehabis itu, aku ke kelas IPS 1 buat ngambil pesenan siomay ke sabila Nikita .. Sumpah keliatan enak, 0.0 pingin makan tapi kudu nunggu maghrib dulu.

Singkat cerita, jam 3 sore aku pun pulang. Habis itu Sie bazaar Bunkasai pada rapat di depan kesis. Nah, kita mau ngerapatin buat acara TM owner stand bazaar besok. Nah, setelah itu aku dan Desna capcus ke Sulfat buat ngontact pihak Kaf's Dorayaki buat jadi salah satu stand di Bunkasai. Eh, ternyata itu cabangnya, akhirnya kita berangkat lagi ke daerah Jalan Gajayana, soalnya di situ pusatnya. Eh, malah-malah di situ tutup bre -___- trus Desna nelpon wong'e, dan ternyata bisanya besok, heheee~

Dan akhirnya kita moleh, eh aku moleh nebeng Desna, hoho.
Nyampek rumah pas adzan Maghrib, WAKTUNYA BERBUKA CEMAAAANSS! alhamdulillaaaaah... terima kasih Allah , Tuhanku Yang Paling Baik :)

Oke, wassalam. Sekian terima kasih sudah membaca catatan awut-awutan ini ._.v

Tidak ada komentar: